DETAIL NEWS
HD : Jadikan Momen Tahun Baru Islam 1442 H Membentuk Pribadi Yang Lebih Baik


OKU Timur, sumselprov.go.id-Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru didampingi Anggota DPR RI Hj. Percha Leanpuri beserta Bupati OKU Timur H. Cholid Mawardi menghadiri Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharaam 1442 H bersama masyarakat Desa Tumi Jaya Kec. Jayapura Kab. OKU Timur, Minggu (23/8/2020).


Dalam sambutannya HD menyampaikan jika dirinya 4 tahun yang lalu ke Desa Tumi Jaya pada acara Peletakan batu pertama, Alhamdulilah kini ia bisa kembali datang lagi ke Desa ini.

"Sebenarnya saya sangat rindu sekali dengan Bapak/ Ibu sekalian, ingin sekali rasanya berjabat tangan dan bercengkrama lebih dekat, tapi kita harus menerapkan protokol kesehatan" ujar HD.


HD berharap melalui peringatan Tahun Baru Islam ini, masyarakat Kab . OKU Timur, khususnya warga Desa Tumi Jaya Kec. Jayapura

agar selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjadikan moment ini untuk menjadi pribadi yang lebih baik.


"1 Muharram 1442 H kali ini diperingati di tengah pandemi Covid - 19, untuk itulah saya sampaikan agar untuk terus menerapkan Protokol Kesehatan, jangan lupa untuk selalu menggunakan masker dan melakukan pola hidup yang sehat, serta mengkonsumsi makan yang bergizi yang tidak harus mahal agar imun ditubuh kita dapat selalu terjaga" Tutup HD


Pada kesempatan tersebut, HD juga menyampaikan kepada PLN setempat untuk membantu penerangan jalan Desa Tumi Jaya Kec. Jayapura Kab. OKU Timur.


Selain pengajian, acara Peringatan Tahun Baru Islam 1442 H di isi dengan Tausiyah.


Turut Hadir Ketua TP PKK Kab. OKU Timur Hikmatul Mustika Kholid Mawardi, FKPD Kab. OKU Timur, Para Kepala OPD dan TGUPP Pemprov Sumsel.


Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.