DETAIL NEWS
Gubernur Herman Deru Tinjau Dapur Umum Covid-19


Palembang, sumselprov.go.id - Gubernur Sumsel H. Herman Deru Didampingi Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum., Kapolda Sumsel, Irjen Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri S., M.M., melakukan peninjauan dapur umum gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Prov Sumsel di Bekangdam II Sriwijaya, Jumat, (12/06/2020)

Dalam kesempatan itu, Gubernur Herman Deru (HD) mengapresiasi dan berterima kasih atas seluruh jajaran yang bertugas pada Dapur Umum gugus tugas yang telah bersedia memasak bagi rakyat Sumsel yang terdampak covid-19.

"Tidak ada kemewahan ini merupakan solidaritas dari kita bahwa kita juga merasakan apa yang dirasakan masyarakat cuma tugas kita yang berbeda melalui kreativitas yang dimiliki masing-masing pihak," ujarnya.
 
HD mengajak TNI dan Polda Sumsel sama-sama berperan dalam upaya memutus rantai penyebaran covid-19. Juga untuk menjalankan penugasan Presiden RI Joko Widodo untuk ikut serta dalam menuju new normal.

"Itu tentu butuh pengawasan yang jelas karena berkembang atau berhentinya penyebaran virus ini sangat bergantung pada kedisplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dan juga himbauan pemerintah," katanya.

HD mengatakan bahwa masyarakat juga harus menanamkan pikiran positif sehingga dapat memperkuat imun dan tidak mudah terserang covid-19.

Turut hadir Kasatpol PP Sumsel, H Aris Saputra SSos MSi, Kepala BPBD, Iriansyah Kadinsos, Mirwansyah.

Tim Media Dinas Kominfo Prov. Sumsel